domenica 14 febbraio 2021

La mappa dei piccoli film perfetti

 

 
La mappa delle piccole cose perfette
Titolo originale: The Map of Tiny Perfect Things

Una volta essere bloccati all'interno della stessa giornata che si ripeteva poteva essere considerata una singolarità. Un'anomalia. Adesso è la norma. Un po' per il Covid e un po' perché i film, e anche le serie TV si veda Russian Doll, sui loop temporali che sono cominciati con il copiatissimo Ricomincio da capo sono sempre più numerosi. Tutte le volte mi chiedo: “Ancora un film così?”, “Ancora un film così?”, “Ancora un film così?” e finisco pure io in loop.
 
"Benvenuti nel mio mondo!
Io sono ancora bloccato qua."

Ogni volta, o quasi, rimango però stupito di come questa formula abusata riesca a essere reinventata in maniera un minimo originale e personale. Era capitato con Auguri per la tua morte, negli scorsi mesi con Palm Springs e ora pure con La mappa delle piccole cose perfette.
 

Una rilettura del loop temporale in chiave romcom adolescenziale con due protagonisti da amare: Kathryn Newton, che dopo Freaky azzecca un altro cult teen...
 
"Non è per niente vero che sono stata pagata dalla Levi's per sponsorizzare i loro prodotti. Però le avete già provate le loro nuove felpe?
Sono super comode e le potete ordinare sul loro sito a un prezzo super scontato. Quality never goes out of style."

...e il sorprendente Kyle Allen, già visto nella serie The Path e prossimamente nel remake di West Side Story diretto da Steven Spielberg, che secondo me potrebbe diventare il nuovo Heath Ledger. Non sono sicuro se ciò sia un augurio o una maledizione.
 
"Abbiamo firmato un contratto in esclusiva con la Levi's, e te ti metti a indossare le t-shirt di Jack & Jones?"
"Non è mica colpa mia se mi stanno una favola."
 
In ogni caso sono due attori che credo vedremo ancora parecchio e, in attesa che diventino grandi star, godeteveli in questo piccolo film pieno di momenti perfetti.
 
"Guarda, questa è la mappa dei film perfetti secondo Pensieri Cannibali."
"Hey, ci sono solo pellicole teen!"
"Beh, che altro ti aspettavi?"
 
Consigliato: a chi cerca una nuova coppia da shippare come se – letteralmente – non ci fosse un domani.
Sconsigliato: a chi si era stufato delle storie sui loop temporali già ai tempi di Ricomincio da capo.
 
(voto 7/10)
 
 
 

13 commenti:

  1. Helo
    orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warganegara INDONESIA tetapi saya berpusat di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya kepada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Puan Nurliana Novi, pemberi pinjaman pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, pengarah SEMUA PINJAMAN ELINA JOHNSON, setelah saya ditipu oleh pemberi pinjaman palsu, saya patah hati, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dipercayai, kemudian dia datang dan meletakkan senyum lebar di wajah saya sebagai kejutan terbesar saya. Saya tahu kebanyakan dari anda juga menjadi mangsa penipuan, anda tidak perlu repot lagi kerana saya harus menyampaikan berita baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang boleh anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman daripadanya, saya melabur dalam perniagaan dan saya melihat bahawa saya memerlukan lebih banyak, saya terkejut apabila ibu memberi saya pinjaman lain sebagai tambahan kepada pinjaman sebelumnya, orang baik saya telah melihatnya dan saya adalah sebahagian daripada pengalamannya, hari ini hidup saya mempunyai giliran baru terima kasih kepada ibu Elina, ya anda mungkin takut kerana keterangan palsu yang pernah anda dengar tetapi saya adalah saksi dan jika saya berbohong semoga ALLAH mengambil nyawa saya, orang-orang saya di sana jika anda mahu pinjaman tulen adalah satu-satunya yang boleh anda percayai,

    Puan Elina Johnson dari SEMUA PEMBERIAN PINJAMAN ELINA JOHNSON hubungi dia hari ini melalui e-mel: elinajohnson22@gmail.com »atau anda boleh menghubungi saya melalui e-mel saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan nasihat tentang cara memohon pinjaman dari Puan Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar berita baik anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

    RispondiElimina
  2. Io dei loop non sono stanca e probabilmente mai mi stancherò.
    Però mi è sembrato che il film stesso finisse in un loop da cui non sapeva quando uscire, appesantendo la sua breve durata più del previsto.
    Tolta quella parte ripetitiva, resta un bel gioiellino del genere.

    RispondiElimina
  3. Già in lista. Mi piacciono ste cose...

    RispondiElimina
  4. Il miglior loop temporale rimane la puntata in cui Dawson scopre di Joey e Pacey. Visto che a me non hanno ancora stufato mi recupererò sto film, se non sei saturo nemmeno tu ce n'è un altro, sempre sui loop e sempre teen, che si chiama Prima di domani.

    RispondiElimina
    Risposte
    1. Grazie per la segnalazione.
      Naturalmente l'ho già visto. ;)

      http://www.pensiericannibali.com/2017/07/prima-di-domani-una-ragazza-da-sogno-di.html

      E' vero, c'è stato anche l'episodio di Dawoson's Creek. L'avevo quasi dimenticato!

      Elimina
  5. Generalmente skippo abbastanza questo genere di film, ma questo devo ammettere che mi è piaciuto molto.

    RispondiElimina
  6. Nama saya Ibu Lestari Abyasa dari Balikpapan di Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengedukasi semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena ada kreditur palsu. Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kerugian finansial, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Manusia di Singapura dan saya ditipu.

    Saya hampir putus asa sampai saya menemukan seseorang Ayu Amangku email ayuamangku@gmail.com yang membagikan kesaksian pemberi pinjaman online bernama Ms. Rika Anderson, dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang meminjamkan 100 juta pinjaman tanpa jaminan dan suku bunga terjangkau beberapa hari yang lalu. Saya juga melihat postingan di blog Margaretha Asmaran email margarethaasmaran@gmail.com.

    Saya juga mengajukan pertanyaan dari Merpati Darma melalui email merpatidarma@gmail.com dan saya yakin dan setelah pinjaman saya ditransfer ke rekening bank BCA saya. Saya terkejut melihat saldo rekening saya dan ternyata jumlah yang saya ajukan ditransfer langsung ke rekening bank saya oleh ibu Rika Anderson tanpa penundaan. Dan saya berjanji akan membagikan kabar baik agar orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: lestariabyasan@gmail.com Tolong saya ingin Anda menggunakan informasi ini dan bebas dari kesulitan keuangan Anda.

    PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    Layanan Pelanggan Whatsapp: +1 916 448 1012

    RispondiElimina
  7. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    RispondiElimina
  8. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    RispondiElimina
  9. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    RispondiElimina
  10. Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan atas karunia hidup.
    Nama suri Yono dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang bagaimana Mrs. Maria Pedro dari Trust Guarantee Loan membuat hidup saya manis. Saya mengalami kesulitan keuangan untuk sementara waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayarnya setelah menerima gaji saya.
    Dan saat itulah kehidupan saya menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ayah saya pada bulan berikutnya. Setelah pemakaman ayah saya, teman saya mulai meminta uang mereka kembali.

    Saya sangat hancur karena keluarga saya menderita dan saya tidak punya uang untuk membayar hutang saya. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk pergi ke bank saya, BCA untuk meminta pinjaman tetapi saya menolak pinjaman karena saya tidak punya pekerjaan. Jadi saya putus asa untuk mendapatkan uang untuk membayar hutang saya. Kemudian saya memutuskan untuk memeriksa situs web jika saya ingin melihat pemberi pinjaman pribadi yang dapat saya pinjam. Sebenarnya, saya melihat begitu banyak cerita bagus secara online dan saya pikir hidup saya akan berubah untuk kebaikan tetapi sangat buruk sehingga saya hampir mengambil hidup saya karena saya diminta untuk membayar banyak uang hanya untuk saya tidak mendapatkan pinjaman.

    Tetapi ketika saya berpikir hidup saya berakhir, saat itulah Tuhan menggunakan teman saya yang saya temui di bank untuk membantu saya. Teman saya, Ibu Erpan, saya menceritakan kisah saya kepadanya dan bagaimana saya dipecat dan pinjaman online yang tidak berhasil. Oleh karena itu, dia mengatakan kepada saya bahwa jangan khawatir dia akan memperkenalkan saya kepada kreditur kredibel yang dia pinjam.

    Oleh karena itu, setelah dia memberi tahu saya bagaimana dia mendapat pinjaman dari Jaminan Garansi Jaminan, saya memutuskan untuk menghubungi rincian kontak Jaminan Pinjaman Terjamin yang dia berikan kepada saya: mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com

    Setelah itu proses persetujuan kredit saya selesai dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya perlu memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman yang saya minta.
    begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi berita sehingga semua orang dapat melihat dan memanggil perusahaan yang baik yang mengubah situasi saya.

    Anda dapat menghubungi Jaminan Dijamin melalui email: mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Inilah email saya: yonosuri702@gmail.com

    Dan di bawah ini adalah detail dari akun saya yang telah dikreditkan pinjaman dari Trust Guarantee Loan,
    Nama Bank: Bank BCA

    Alamat bank: jln.dr.setiabudhi bandung

    Nama suri Yono

    Nomor akun: 2348702337:

    Jenis akun: Tahapan BCA

    Segera setelah saya membayar dokumen, saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan hari ini saya mandiri secara finansial dan sekarang saya memiliki bisnis pribadi saya. terima kasih Tuhan atas rahmatnya untuk hidupku.

    RispondiElimina

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DISCLAIMER

Questo blog non rappresenta una testata giornalistica, pertanto non può considerarsi un prodotto editoriale ai sensi della legge n. 62 del 7.03.2001. L'autore, inoltre, non ha alcuna responsabilità per il contenuto dei commenti relativi ai post e si assume il diritto di eliminare o censurare quelli non rispondenti ai canoni del dialogo aperto e civile. Salvo diversa indicazione, le immagini e i prodotti multimediali pubblicati sono tratti direttamente dal Web. Nel caso in cui la pubblicazione di tali materiali dovesse ledere il diritto d'autore si prega di Contattarmi per la loro immediata rimozione all'indirizzo marcogoi82@gmail.com